Apa Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Kita ?

Manfaat minyak zaitun untuk wajah berminyak, jerawat rambut rontok dan kecantikan. Beragam khasiat yang bisa diperoleh dari minyak yang punya nama olive oil ini.

Saya yakin Anda sudah barang tentu tidak asing dengan minyak zaitun. Olive oil telah dipergunakan banyak orang untuk perbagai kebutuhan yang menyangkut masalah pengobatan dan kesehatan tubuh manusia, bukan hanya itu saja dalan masalah wajah dan kecantikan semenjak dahulu kala sudah banyak yang telah membuktikan dari khasiatnya sebab mengandung Olive Oil Extra Virgin ( OOEV ).

Problema yang banyak melatar belakangi seputar wajah yang paling dominan adalah jerawat dan bekasnya sudah tentu hal ini akan berdampak dalam masalah penampilan seseorang. Flek hitam pada wajah akibat dari bekas noda jerawat yang membandel sangatlah susah untuk di hilangkan jika tidak segera dicarikan solusinya pastilah akan membelenggu keyakinan diri seseorang.

Walaupun toh yang namanya kekas jerawat ini bisa diatasi dengan berbagai macam metode modern oleh ahli medis ternama baik menggunakan sistim pembedahan atau operasi hingga menggunakan berbagai produk kosmetik. pilihan kelas dunia akan tetapi pada kenyataanya akan berdampak pula di kemudian hari.

Banyak orang kurang tertarik dengan solusi yang ditawarkan dari pengobatan tradisioanal alami termasuk juga ketika wajah mereka saat terkena masalah seperti terpercik air dan minyak panas dan lainya dalam hal ini sudah pasti akan menimbulkan bekas luka pada wajah.
Keberadaan Minyak zaitun merupakan salah satu diantara solusi alami yang terbaik guna mengatasi bekas jerawat membandel bekas luka hitam pada wajah, flek hitam dal lainya yang berhubungan dengan kecantikan kulit terutama bagian wajah.

Selain aman untuk digunakan, juga relatif berbiaya rendah ketika dibandingkan dengan produk prosedur lain yang sejenis manfaatnya. Penggunaan olive oil ini akan menunjukkan efektivitas yang berbeda untuk setiap penggunanya, pada umumnya akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk memudarkan sebuah bekas luka yang menghitam sementara dalam kasus lain, hasil dari penggunaan minyak zaitun ini sudah mulai kelihatan hasilnya meski hanya dalam beberapa minggu saja.

Nah sebenarnya apa saja manfaat minyak zaitun untuk wajah kita ?

1. Manfaat Minyak Zaitun dapat dipergunakan sebagai obat alami penghilang Jerawat.

Zaitun memiliki kandungan kadar vitamin E yang begitu tinggi, Vitamin E itu sendiri berfungsi untuk merawat kulit, Sehingga sangatlah cocok digunakan sebagai masker penghilang jerawat sdan juga sebagai masker yang bermanfaat untuk memperhalus kulit kita. Fungsi lain Vitamin E juga bisa digunakan sebagai zat antioksidan alami untuk tubuh, dan yang jelas sangat berguna untuk menghindarkan diri kita dari kemungkinan serangan yang namanya kanker kulit.

Selain itu juga bisa di manfaatkan sebagai masker guna untuk meremajakan kulit wajah, berguna juga untuk menghilangkan sel kulit mati akibat bekas jerawat yang kerap menggangu.

Dalam hal ini sangat berbeda sekali dengan kosmetik impor penghilang jerawat yang terdapat dan beredar dipasaran, keberadaan minyak zaitun tidak dapat menghilangkan bekas jerawat secara cepat dan instan, sehingga harus diperlukan suatau langkah yakni ketelatenan dalam mencapai hasil yang lebih maksimal, akan tetapi sudah dipastikan lebih aman ketimbang mempergunakan kosmetik yang berbahan dasar dari bahan kimia.

2. Manfaat Minyak Zaitun dapat di fungsikan sebagai minyak pelembab bagi kulit.

Nah apabila saat ini Anda memiliki problema atau keluhan terhadap kulit wajah kering serta kusam, dengan memanfaatkan minyak ini akan bisa menjadi solusi alternative yang bagus untuk menjadikan kondisi kulit Anda menjadi lembab, akan tetapi tentunya harus dilakukan ritual perawatan secara teratur guna memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Lalu bagaimana caranya ? persiapkan minyak zaitun, sebelumnya bersihkan wajah dengan benar, selanjutnya oleskan minyak atau bubuhkan di permukaan bagian kulit wajah sebelum anda berangkat keperaduan untuk tidur malam.

Perlu diperhatikan : jangan sampai mengoleskannya ke area dekat mata ataupun area wajah yang sensisif lainnya guna untuk menghindari dari suatu yang tidak kita inginkan.

3. Minyak Zaitun berguna juga untuk menghilangkan Kutil pada wajah.

Keberadaan kutil yang terdapat pada area wajah tentu tidak kita inginkan, selain kian hari semakin bertambah besar dan terkadang tambah banyak kutil akan menganggu penampilan bukan ? Masak cantik-cantik wajahnya kutilan apa kata dunia ?

Lantas bagimana cara menggunakanya dalam hal menghilangkan kutil ini ?
Persiapkan Minyak zaitun secukupnya saja, selanjutnya oleskan minyak zaitun pada area kulit wajah yang terdapat kutilan, sebaiknya dilakukan sesudah mandi sore ataupun mandi pada pagi hari, oleskan juga ketika mau tidur di malam hari.

Sebelum dilakukan pengolesan sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu kondisi kutil yang akan diobati tersebut. Pengobatan ini akan lebih baik dilakukan hingga kurang lebih 1sampai 2 mingguan, Insya Alloh kutil yang bersarang diwajah akan hilang dengan sendirinya.
Semoga mendapatkan faedah dari apa yang telah kami paparkan berkaitan erat dengan manfaat minyak zaitun untuk wajah di atas, terima kasih.

loading...