Cara Memutihkan Wajah Pria Agar Bertambah Cakep

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Cepat dan Alami, Wajah cakep merupakan suatu kebanggaan bagi pemiliknya, dengan modal keren ditambah sisi pendidikan yang menunjang juga terdapat gelar sarjana dan cerdas sudah dipastikan akan mempermudah seseorang ketika mencari sebuah pekerjaan yang erat kaitanya dengan pelayanan public, jadi teller bank, atau sales marketing produk tertentu.

Selain cakep sudah tentu memiliki wajah putih berseri merupakan sebuah dambaan juga bagi setiap insane baik wanita juga pria meski pada dasarnya yang lebih dominan mendambakan kulit putih adalah kaum wanita, namun banyak juga pria yang mendambakan kondisi kulit muka mereka putih bak orang korea, sudah tentu dengan anggapan yang berbeda pula, sudah menjadi hal yang umum bahwa memiliki wajah yang putih sudah tentu akan menjadi daya pikat tersendiri guna menarik perhatian wanita sebab pada hakekatnya kaum hawa lebih menyukai pria yang bersih dan juga menarik meskipun tidak semuanya.

Lantas bagaimanakah cara memutihkan wajah pria secara alami tersebut ? bagi kaum ibu dan remaja putri dalam hal memutihkan wajah dapat menggunakan pemutih wajah seperti halnya pemakain kosmetik pemutih wajah di pasaran, sebenarnya pemutih wajah dapat digunakan oleh kaum pria namun jika pemutih tersebut dipakai layangnya seorang cewek sudah dipastikan akan diketawakan tetangga sebelah.

Nah dari pada malu sama tetangga ketika seorang pria mau memutihkan wajah dengan metode alam yang alami, solusi yang bijak adalah dengan cara berikut ini :

1. Rutin Cuci Muka
Secara rutin dalam mencuci muka merupakan hal yang efektif dalam sebuah perawatan wajah secara alami, langkah ini bisa dikerjakan manakala Anda bepergian dengan mengendarai kendaraan bermotor, saat membawa kendaraan bermotor secara otomatis debu akan banyak menempel dikulit wajah, meski tidak nampak terlihat nah, yang perlu dilaukan adalah Anda mencuci muka sehabis melakukan perjalanan atau bepergian juga mengenakan helm tertutup dan pakai juga masker penutup mulut dan hidung.

2. Perbanyaklah Konsumsi Buah-buahan
Dengan memperbanyak konsumsi buah maka akan membuat asupan gizi yang seimbang dan ini akan memberi dampak bagus terhadap kondisi kulit, untuk itu anda bisa mengkonsumsi buah dalam setiap harinya secara rutin guna mendapatkan kulit yang lebih bagus.

3. Melakukan Olahraga Rutin
Olahraga rutin yang dilakukan setiap hari selain membuat kita menjadi sehat ternyata juga bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih segar dan baik untuk kulit termasuk juga kulit wajah.

Maka dari itu alangkah sebaiknya ketika Anda mendabakan kulit muka yang bersih dan putih mulai dari sekarang lakukan olahraga sebagai rutinitas harian Anda.

4. Membersihkan Muka Dua Kali Sehari
Bersihkan muka 2 kali dalam sehari, tidak lebih. Terkecuali jika terkena debu berlebihan, kotoran atau juga polusi udara, pembersihan yang dilakukan dua kali dalam sehari lebih dari cukup baik untuk berbagi jenis kulit sekalipun.

Membersihkan terlalu sering bisa melucuti atau menghilangkan minyak alami kulit yang sangat berharga. Sementara tidak membersihkan secara teratur, ketika sebelum beristirahat malam hari akan dapat menyebabkan masalah kulit seperti timbulnya jerawat.

5. Pilih pembersih yang Coco Pada jenis kulit
Jangan gunakan sabun pada kulit wajah sebab apa keberadaan kimiawi sabun terlalu keras juga dapat mengeringkan serta merusak kondisi kulit dari waktu ke waktu.

Sedangkan terlalu banyak menggunakan pembersih dapat menyumbat pori-porikulit, sementara jika memakai pembersih yang terlalu kering dapat mengiritasi kulit.

Pembersih untuk kulit kering seharusnya berisi bahan alami yang memberi nutrisi dan minyak. Sedang bagi kulit berminyak harus pastikan berisi bahan alami yang dapat mengatur keseimbangan produksi minyak serta mendukung kecerahan.

Keberadaan kulit sensitif bisa memperoleh manfaat dari pembersih sangat lembut, bebas pewangi dan juga tidak akan menyebabkan iritasi.

6. Membersikan Muka Menggunakan Air Hangat
Secara rutin membersihkan muka dengan menggunakan air yang bersuhu hangat-hangat kuku merupakan langkah terbaik jika Anda menginginkan wajah yang bersih. Jika menggunakan air yang terlalu panas dapat mengeringkan kulit sehingga bisa merusakan kulit dari waktu ke waktu, sedangkanuntuk air dingin tidak akan bisa melarutkan dan membuang kotoran yang masuk ke dalam pori-pori seperti halnya air hangat.

Apabila Anda mengenakan spons atau waslap, pastikan juga bersih dan lembut supaya hasilnya juga lebih baik bagi wajah.

Memutihkan wajah pria tanpa harus menggunakan kosmetik bukan ? Nah langkah diatas sekiranya bisa Anda aplikasikan secara benar maka akan mendapatkan juga hasil yang lebih memuaskan. Jadi sebaiknya memutihkan wajah secara tradisional tetap menjadi solusi alternative pilihan.

loading...