Cara Mengecilkan Pinggang Cepat Dalam 1 Minggu

Bagaimana cara mengecilkan pinggang dengan jangka waktu yang singkat dalam jangka waktu 1 minggu atau 2 minggu secara alami? kondisi lingkar pinggang yang lebar ditambah kondisi perut yang gendut sudah tentu akan semakin membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri.

Keberadaan ukuran lingkar pinggang yang terlalu besar kerap kali akan menjadi masalah bahkan banyak dikeluhkan oleh kaum wanita terutama bagi mereka yang masih gadis remaja. Kondisi demikian sudah dipastikan akan mengganggu terhadap penampilan seorang, tidak luput pria sekalipun.

Berbagai faktor penyebab yang bisa membuat lingkar pinggang menjadi besar, salah satu diantaranya adalah oleh tebalnya penumpukan lemak di area tersebut.

Agar keberadaan bentuk dan ukuran pinggang dapat lebih dikecilkan, sudah tentu harus dilakukan beberapa pembakaran lemak dengan cara latihan serta merubah pola makan supaya lemak yang terdapat di area pinggang tersebut dapat mencair dan bisa dihilangkan.

Lantas langkah apa yang sekiranya mampu untuk membuat pinggang Anda indah bak gitar dari spanyol ? mengecilkan pinggang bukanlah perkara mudah, diperlukan keseriusan berkaitan penerapan pola hidup sehat seseorang sehingga dengan mudah tercapai.

Dalam masalah pengecilan pinggang yang terlalu gedhe perlu dilakukan pola latihan sebagai berikut :

1. Bakar Lemak
Dalam mendapatkan bentuk pinggang ideal mengharuskan kita untuk membakar timbunan lemak pada area pinggang tersebut, menurut para ahli pembakaran lemak yang baik adalah 1 kg perminggu, bila lebih dari itu sudah barang tentu kondisi tubuh akan dapat kehilangan keseimbangan alaminya.

Lakukanlah secara perlahan-lahan, jangan terburu nafsu. Supaya bisa dengan segera menghilangkan lemak sebanyak 1 kg dalam seminggunya, kita harus bisa membakar sebanyak 1000 kalori dari dalam tubuh.
Hal ini dapat di akukan dengan menggabungkan dua cara yakni dengan melakukan olah raga serta mengurangi asupan kalori sebanyak mungkin.

2. Kontraksi otot pinggang
Langkah ini nyaris sama dengan cara mengecilkan paha juga mengecilkan betis. Untuk melakukannya, caranya cukup sederhana yaitu dengan berdiri tegak dengan posisi kaki sedikit agak terbuka.

Mulailah dengan menekuk lutut seperti melakukan posisi jongkok, tahan sebentar kemudian putar tubuh ke kanan dan kiri.
Ulangilah gerakan tersebut hingga 12x latihan ini dimaksudkan supaya terjadi kontraksi otot yang berada di area pinggang.

3. Ubah pola makan
Mengubah pola makan yang baik sebaiknya dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori yang dapat mengenyangkan secara cepat. Jenis makanan mengandung serat tinggi bisa di masukkan ke daftar menu makan Anda seperti halnya buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

Selanjutnya patut juga diperhatikan dalam mengkonsumsi makanan atau jenis minuman rendah lemak agar usaha yang anda dalam rangka mengecilkan pinggang yang lebar tidak akan sia-sia

4. Melatih panggul
Dalam melatih panggul bias dilakukan dengan berbaring di lantai lalu angkat lutut sekitar kurang lebih 90 derajat, ketika Anda melakukannya perlu diperhatikan juga posisi kedua telapak kaki harus tetap berada atau harus selalu menempel pada lantai.

Angkatlah panggul ke atas dan tahan pada posisi ini selama kurang lebih 30 hingga 60 detik, selanjutnya turunkan kembali panggul dengan perlahan. Dan lakukan gerakan tersebut sebanyak 15 putaran setiap hari secara berulang-ulang.
Selain cara diatas sebenarnya masih banyak juga dalam metode mengecilkan pinggang ini, akan tetapi pada umumnya tidaklah jauh berbeda dengan latihan serta pola makan yang kami paparkan tadi. Yang jelas kesemua tehnik latihan tersebut lebih banyak bertujuan untuk melatih bagian otot yang berada di area pingang.

Pada dasarnya semua metode yang di ajarkan untuk membentuk pinggang merupakan sama, yakni bertujuan menyingkirkan kondisi lemak yang menumpuk serta mengencangkan otot pinggang lewat jalan kontraksi. Jadi pada intinya semua latihan tetap terfokus ke area sekitar pinggang.

loading...