Cara Menipiskan Bibir Dengan Cepat dan Alami

Cara menipiskan bibir secara alami menjadi jalan keluar paling baik untuk menipiskan bibir yang tebal sebab dalam upaya ini menggunakan metode menipiskan bibir yang tidak dilakukan tanpa menggunakan bantuan alat modern atau lebih umum di sebut dengan cara operasi. Bibir merupakan satu diantara bagian fisik yang ada pada bagian mulut dan terbagi dalam dua bagian yaitu bibir atas dan bibir bawah.

Seseorang tercipta memang ada yang mempunyai bibir tidak tebal dan pula tidak tipis atau tebal, akan tetapi pada umumnya semua orang terutama wanita mengidamkan bibir tipis merah serta fresh. Sebab seperti kita pahami sendiri, wanita dengan bibir tipis merah merona apalagi sesuai dengan bentuk raut muka akan lebih tampak cantik dari pada wanita dengan bibir memble bin ndower.

Untuk memperoleh bibir yang bagus dan tipis terdapat banyak metode pilihan yang mampu di gunakan sebagai upaya dalam merombaknya, sudah tentu pilihlah yang alami, sebab dengan cara ini akan lebih aman ketika dengan menggunakan cara lewat suntikan dan semacemnya.

Bagi mereka yang memiliki banyak duit barangkali operasi adalah metode paling baik yang mereka pilih. Langkah tersebut yakni operasi estetik, merupakan operasi yang dikerjakan buat seorang yang menghendaki kondisi pada bagian tertentu termasuk bibir lebih baik, sehingga membuat seseorang menjadi PD dalam penampilanya..

Namun sudah pasti bagi anda yang tidak juga mempunyai cukup dana untuk melakukan operasi pasti akan memilih cara menipiskan bibir bawah secara alami.

Nah berikut di bawah ini merupakan Cara Menipiskan Bibir Dengan Cepat dan Alami yang bisa anda coba :

1. Pakailah Lipstik Warna Netral
Anda bisa menentukan lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda, ini dimaksudkan untuk menyamarkan keberadaan ukuran bibir anda. Apabila belum merasa percaya diri selayaknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, sebab hal semacam ini bisa membuat tampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.

2. Singkirkan Lipgloss
Bagi yang pingin mempunyai bibir tipis pastikan untuk menghindari lipstik yang memberikan dampak glossy. Sebab lipstik type ini mampu membuat bibir anda tampak penuh dan lebar.

3. Cermati Kandungan Lipstik
Bukan hanya lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang bisa memberikan dampak mengkilap dengan bahan minyak yang terlampau banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik apabila tidak ingin bibir anda tampak tebal dan lebar.

4. Memakai Pensil Bibir
Anda dapat memakai pensil bibir sebelum akan menggunakan lipstik. Akan tetapi pakailah pensil bibir yang mempunyai warna satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan. Anda cukup pakailah pensil bibir tipis-tipis untuk membentuk bibir.

5. Jauhi Makanan Pedas
Pastikan anda menjauhi makanan pedas ketika anda menghendaki penampilan bibir anda lebih tidak tebal. Sebab makanan pedas mampu membuat bibir jadi lebih merah merekah dan mengembang.

6. Tinggalkan Rutinitas Menggigit Bibir
Bagi anda yang memiliki kebiasaan menggigit bibir jangan harap mempunyai bentuk bibir yang tipis. Jadi mulai saat ini jahui menggigit bibir anda, sebab secara tidak langsung kebiasan anda itu bisa membuat bibir lebih tebal serta memble. Bagaimana dengan Anda mudah bukan cara menipiskan bibir dower itu ?

loading...