Rahasia Ampuh Turunkan Berat Badan 13 Hari Diet Dengan Mayo

Rahasia Ampuh Turunkan Berat Badan 13 Hari Diet dengan Mayo – Diet Mayo merupakan program diet yang menyenangkan. Bagaimana tidak ? lihat saja menu – menu yang di anjurkan seperti telur rebus, ayam kukus, susu dan masih banyak menu – menu enak dan menyehatkan lainnya. Namun, walau program diet yang menyenangkan, tetapi tidak semua makanan dapat diperbolehkan untuk di santap. Ada satu pantangan yang tidak boleh dilanggar yaitu garam ataupun makanan yang memiliki rasa asin.

Apakah benar dengan Diet Mayo kita dapat menurunkan berat badan ?

Yap, sangat benar sekali. Karena jika kita melakukan program diet mayo kita dapat mengatur pola makan sehari – hari dengan makanan yang banyak mengandung protein, rendah kalori, bahkan juga dengan makanan tanpa karbohidrat. Pada saat kita menjalankan program diet mayo, air dan garam di dalam tubuh mengalami proses pengeluaran dari feses dan urin. Dengan demikian berat badan kita akan berkurang ketika tubuh tidak mendapat asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air yang ada pada tubuh kita.
Lalu, bagaimanakah cara melakukannya ?

Program diet mayo hanya di lakukan selama hanya 13 hari tanpa mengkonsumsi makanan – makanan yang mengandung garam atau makanan asin lainnya. Jika melanggar pantangan tersebut dengan memasukkan garam ke dalam makanan ataupun memakan makanan yang asin, maka kita harus mengulanginya lagi dari awal meskipun kita sudah masuk pada hari ke 12. Pantangan lainnya yaitu es maupun air es.

Selama menjalankan program diet mayo, segala makanan apapun yang masuk ke dalam tubuh kita harus di kukus, di rebus, atau di panggang, tidak boleh di goreng. Jika melakukan makan malam, sebaiknya terakhir masuk saat maghrib kira – kira jam 18.00 dan perbanyak minum air mineral minimal delapan gelas per hari untuk kesehatan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Program diet mayo ini dapat dilakukan sekali dalam setahun dan tidak akan membuat berat badan menjadi bertambah. Asal pada waktu hari ke 14 dan seterusnya kita mengkonsumsi makanan normal dan tidak berlebihan.

Setelah sudah memutuskan untuk berani menghindari pantangan yang disebutkan di atas, saatnya kita membahas mengenai menu makanan yang dianjurkan untuk program ini. Akan tetapi walaupun begitu bisa menggunakannya sebagai long-term weight control dengan menambahkan asupan gizi dan kandungan lain yang diperlukan oleh tubuh seperti protein, vitamin dan lain – lain.

Berikut ini adalah daftar menu – menu makanan yang bisa di konsumsi pada saat melakukan program diet mayo, antara lain :

1. Menu Diet Mayo Hari ke 1 dan Hari ke 8
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh + 1 sendok gula pasir
Siang : 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + tomat
Malam : 1.5 Ons bistik panggang/rebus + selada yang ditaburi jeruk citrun

2. Menu Diet Mayo Hari ke 2 dan Hari ke 9
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh + 1 sendok gula pasir
Siang : 1.5 Ons bistik panggang / rebus + selada + 1 buah segar (Pear)
Malam : 2.5 Ons ayam kukus + 1 buah pisang segar

3. Menu Diet Mayo Hari ke 3 dan Hari ke 10
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh + 1 sdk gula pasir
Siang : 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + tomat + pear
Malam : 2.5 Ons ayam kukus + selada yang di taburi jeruk citrun

4. Menu Diet Mayo Hari ke 4 dan Hari ke 11
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh + 1 sendok gula pasir + 1 iris roti bakar
Siang : 1 telur rebus + wortel rebus sebentar + keju trim 20 gram
Malam : 1 mangkok penuh pepaya + citrun + 1 gelas susu non fat

5. Menu Diet Mayo Hari ke 5 dan Hari ke 12
Pagi : 1 wortel besar mentah di parut kasar di taburi jeruk citrun
Siang : 2.5 Ons ayam kukus dengan sedikit saus mentega yang tidak asin
Malam : 2.5 Ons bistik panggang / rebus + selada + bayam

6. Menu Diet Mayo Hari ke 6 dan Hari ke 13
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh + 1 sendok gula pasir + 1 iris roti bakar
Siang : 2.5 Ons ayam kukus + selada di taburo jeruk citrun
Malam : 2 telur rebus + wortel besar parut mentah di taburi citrun

7. Menu Diet Mayo Hari ke 7
Pagi : 1 cangkir kopi tubruk / teh tanpa gula
Siang : 1.5 Ons bistik panggang + 1 buah segar (pear)
Malam : 2 telur rebus matang + 2 buah pisang
Dan kemudian pada hari ke 14, kita bisa mulai lagi mengkonsumsi menu – menu makanan yang biasa di makan. Namun, sebaiknya kita mengurangi beberapa menu makanan yang banyak mengandung lemak dan gula.

Sebelum mulai menjalankan program diet mayo, sebaiknya di konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli gizi atau dokter apakah tubuh kita cocok melakukan program diet mayo atau tidak. Semoga bermanfaat.

loading...