Cara Alami Melentikkan Bulu Mata Ini Pernah Coba

Cara alami melentikan bulu mata. Bulu mata panjang nan lentik tentu saja akan membuat pemiliknya akan terlihat lebih indah dan menarik lebih dari itu kondisi demikian akan menambah kesempurnaan kecantikan bagi seorang wanita terutama yang masih muda.

Disamping bisa menambah kecantikan bulu mata juga memiliki fungsi yang tak kalah penting untuk melindungi organ penglihatan dari kotoran dan debu yang sewaktu-waktu bisa menggangu ketika berada di tempat umum yang banyak terdapat debu seperti di jalanan.

Berbahagialah Anda yang secara alami telah mempunyai kondisi bulu mata lentik, namun bagi yang memiliki bulu mata yang belum tertata sudah tentu Anda bisa membuatnya lebih panjang serta lentik.

Tidak ada bahan yang mahal dan special untuk melakukanya, kesemuanya cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan waktu disalon.

Cara untuk melentikan bulu mata secara alami ini sudah tentu dilakukan dengan menggunakan bantuan media herbal layaknya daun sirih, lidah buaya, kemiri, serta bahan lain yang bisa menunjang dalam pemanfaatanya.
Baik Ikiopo.com akan mengajak Anda untuk mempraktekanya secara mudah berikut ini :

1. Melentikan bulu mata dengan kemiri.
Bagi para kaum remaja putrid danibu rumah tangga sudah tentu tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini, untuk bisa membantu dalam menambah kecantikan bulu mata kita harus menyediakan dan melakukan hal berikut :

• Ambilah beberapa biji kemiri, kemudian bakar hingga menjadi sedikit kehitaman.
• Setelah beberapa saat dan terasa sudah dingin, selanjutnya tumbuklah kemiri hingga menjadi benar-benar halus.
• Setelah itu oleskan pada area mata sebelum Anda tidur, lakukan secara hati-hati dan perlahan, jangan sampai butirannya bisa masuk ke dalam mata Anda.
• Paling tidak anda bisa melakukannya tiga kali dalam seminggu.

2. Gunakan tangkai daun sirih dan lidah buaya.
Selain kemiri jika di area pekarangan Anda terdapat tanaman lidah buaya bisa juga di fungsikan untuk menambah kecantikan Anda terutama bagi yang selama ini bulu matanya keriting dan amburadul. Cara untuk membuat bulu mata menjadi lentik menggunakan media batang lidah buaya plus sirih ini lumayan mudah, untuk itu silahkan lakukan hal berikut :

• Sediakanlah beberapa tangkai daun sirih dan daun lidah buaya secukupnya saja.
• Kemudian masukkan atau celupkan bahan yang tersedia berupa tangkai daun sirih tersebut kedalam gel yang terdapat pada bagian tengah daun lidah buaya.
• Selanjutnya oleskan tangkai daun sirih yang telah di celupkan dalam gel lidah buaya tersebut secara perlahan-lahan pada bulu mata sampai benar-benar rata.
• Bila ada banyak waktu Anda bisa melakukannya setiap hari secara berturut-turut jika tidak cukup lakukan setiap dua hari sekali hingga dapat terlihat hasilnya. Jika mau melakukan secara rutin, sudah barang tentu hasilnya bisa Anda lihat hanya dalam beberpa minggu saja dan bulu matan terlihat lentik dan panjang.

Ketika perawatan ini Anda lakukan guna untuk mempercepat proses seperti yang Anda harapkan dapat ditunjang dengan mengkonsumsi atau minum multi vitamin atau vitamin E yang berfungsi secara cepat merangsang terjadinya pertumbuhan bulu mata Anda sudah tentu juga dimbangi dengan makan-makanan yang bergizi pula.

Bagaimana mudah bukan jika Anda menghendaki tanpil lebih percaya diri agar cantik alami dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar kita untuk melentikan bulu mata ?

loading...