Cara Memancungkan Hidung Tanpa Pakai Ribet

Cara Memancungkan Hidung. Bagaimana langkah mudah dalam memancungkan hidung yang pesek? Pertanyaan ini sebenarnya sudah berada dalam benak kita ketika punya niat dalam upaya memiliki hidung yang lebih layak dari sebelumnya.

Masalahnya bukan karena layak atau tidaknya ketika Tuhan menganugerahkan kondisi hidung terhadap kita, lebih spesifik adalah menyangkut akan fungsi terhadap hidung yang kita punya. Seharusnya apakah hidung kita sudah berfungsi dengan baik ketika melakukan tugasnya terhadap kita ? jika belum, otomatis akan menganggu keberlangsungan terhadap kondisi kesehatan kedepanya.

Sedangkan yang bersifat sementara dengan mengedepankan sebuah penampilan seharusnya tidak perlu banyak di permasalahkanya. Bukakah kita harus mensykuri terhadap nikmat juga apa yang diciptakan Tuhan terhadap kita, meskipun menurut orang lain tidak baik sekalipun.

Ketika orang lain menggangap kita memiliki kekurangan fisik sebenarnya kita juga mempunyai kelebihan lain yang lebih sempurna ketimbang kekurangan lainnya, sebut saja kita lebih jenius dalam bidang tertentu, sebenarnya kelebihan itu bisa menutup kekurangan yang selam ini dianggap tidak lebih baik.Tapi tidak semua orang bisa berpikiran cerdas sehingga menganngap apa yang ada didepan mata mereka itulah yang lebih baik.

Termasuk juga masalah memancungkan hidung, dan memutihkan kulit. Banyak diantara meneka yang berlomba sampai menghabiskan waktu dan harta menelantarkan keluarga hanya demi sebuah penampilan belaka. Kondisi demikian yang lebih cepat tergoda adalah kaum wanita yang notabene mereka berpola pikir dengan mengedepankan perasaan ketimbang menggunakan akal.

Wamita lebih tertarik dengan hal-hal yang menurut perasaan mereka adalah baik, termasuk juga dalam masalah hidung. Hidung mancung menurutnya memiliki daya tarik tersendiri ketimbang hidung pesek. Secara logika benar, akan tetapi jika kita mau berpikir secara ilmiah terhadap fungsi hidung itu sendiri, pada hakekatnya adalah sama.

Sekarang permasalahanya tidak semua wanita mau menerima dari kondisi keadaan mereka, yang mereka mau adalah lebih cantik dan lebih segalanya. Sebenarnya boleh kita mempermak diri agar lebih baik dari yang lain, asalkan dengan cara yang wajar yaitu lewat cara alamiah. yang dilarang adalah merubah dari diri dari ciptaan Tuhan dengan tehnologi modern seperti operasi plastik, suntikan silikon cair, dan semacemnya.

Nah jika Anda tetap berkendak memacungkan hidung dengan cara alami, sebaiknya pergunakan cara berikut :

1. Yoga merupakan salah satu jenis latihan fisik ringan yang cukup baik dan mudah diikuti oleh segala aspek usia dan tingkat kesehatan seseorang. Yoga tidak hanya baik untuk mengoptimalkan kesehatan dan fungsi-fungsi organ tubuh.

Ternyata yoga dapat membantu membentuk hidung, dengan melakukan latihan pernapasan mengubah hidung pesek terlihat lebih mancung. Dengan teknik duduk lurus dan gunakan jempol kanan untuk menutup hidung sebelah kanan dan bernapas dengan hidung sebelah kiri sampai hitungan keempat, lakukan secara bergantian pada hidung sebelah kiri.

Lakukan latihan pernapasan dengan yoga selama 15-20 menit cukup 2-3 kali seminggu. selain membantu membentuk hidung yang mancung baik pula untuk membantu mereflesikan pikiran.

2. Mencubit hidung dengan ibu jari dan telunjuk untuk membuat hidung mancung dengan cara menarik perlahan dan mengangkat hidung. Lakukan latihan ini setiap hari kurang lebih selama 4-5 menit.

3. Pijat wajah. Merupakan alternatif yang sering dilakukan oleh banyak wanita. Pijat wajah selain untuk membantu menghilangkan kerutan halus diwajah, mencerahkan wajah. Pijat wajah di salon kecantikan menyediakan pula jasa untuk memancungkan hidung atau membentuk bentuk hidung menjadi lebih bagus, sehingga penampilan menjadi lebih menarik.

Pijat wajah khusus bagian hidung dapat dilakukan dengan tangan sendiri tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Dengan cara, memijat bagian hidung dari sisi atas dekat mata di urut ringan hingga ke bagian hidung bawah, lakukan secara berulang.

4. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat dibawahnya. Urut hidung sampai anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Pijat dan urut hidung dengan lembut dengan menggunakan minyak essensial dengan jari tangan tanpa meninggalkan otot hidung berkerut. Lakukan dengan rileks dan ulangi 8-10 kali.

5. Melakukan gerakan yoga wajah ‘smiling fish frenzy’ juga membantu mengecilkan otot pipi dan hidung yaitu dengan melakukan proses tersenyum dengan senyum dan mengepalakan gigi secara bersama-sama dan tahan selama beberapa detik ( 15-20 detik ). Lakukan latihan yoga ini dengan mengendurkan otot pipi dan ulangi selama 10-20 kali.

Menurut saya cara memancungkan hidung tanpa pake ribet adalah yaa dengan bersyukur terhadap kondisi organ tubuh kita termasuk yang namannya hidung. Walaupun keberadaan hidung itu sendiri tercipta dari sononya dalam kondisi pesek sekalipun, asalkan masih dapat berfungsi dengan sempurna, Sebetulnya itulah yang terbaik buat kita. Bagaimana dengan Anda masih juga ingin memancungkan hidung ?

loading...