Cara Memutihkan Wajah Haruskah Mahal

Cara Memutihkan Wajah haruskah mahal, bagaimana dengan yang alami ?. Mungkin bayak berbagai cara untuk memutihkan kondisi wajah dari yang alami sampai cara instan non alami. Dari kesekian macam cara yang ada dimaksudkan guna untuk mendapatkan kondisi wajah putih bersih bak wajah orang Korea dan Jepang, cara alami merupakan solusi yang patut untuk dicoba, meski kondisi wajah kita berbeda dengan orang berkulit putih ?

Namun bisakah wajah yang pada asalnya hitam legam diubah menjadi putih bersih mengkilap seperti wajah oran Jepang dan China?. Barangkali bisa namun diperlukan juga waktu. Tiada yang lebih menarik dari sebagian kaum wanita apabila mempunyai wajah putih bersih, merupakan kebanggaan tersendiri, meski tidak semuanya demikian. Masih banyak juga yang mau tanpil apa adanya sesuai basic kulit yang ada tanpa mempoles tapi hanya sekedar merawat dengan penuh syukur.

Apapun jenis kulit Anda yang pasti semua orang mengharapkan sebuah kesehatan, artinya tidak ada diantara mereka yang menginginkan kondisi kulit berpenyakit seperti kadasen, panuan, gudikan, dan semacemnya, dan Alhamdulillah keberadaan kulit kita meskipun tidak putih mengkilap tetapi masih sehat.

Sejauh ini mungkin telah Anda coba berbagai metode dalam upaya memutihkan wajah, lantas metode alami atau kimiawi yang pernah Anda gunkan tersebut? saya yakin dijaman sekarang selain mudah diperoleh juga tersedia berbagai macam produk cream pemutih wajah instan, Anda cenderung memilih yang berbahan kimia meskipun dengan harga mahal sekalipun.

Lalu bagaimana hasilnya puaskah Anda sampai sekarang dengan apa yang telah lakukan tersebut? Apabila belum mendapatkan suatu hasil yang memuaskan, dengan apa yang telah Anda, coba bandingkan dengan langkah ini :

1. Sebaiknya pakai kosmetik herbal yang di rasa sesuai dengan kulit wajah Anda. Karena tidak semua kosmetik itu cocok bagi setiap orang. Jadi, Anda harus teliti dalam memilih kosmetik. Sangat disarankan menggunakan kosmetik herbal karena selain memiliki efektifitas yang tinggi, juga aman untuk digunakan karena tidak memiliki efek samping.

2. Perbanyak meminum air putih. dengan terapi ini di harapkan akan menjaga kulit Anda, agar tetap lembab dan sehat.

3. Jika selesai beraktifitas, usahakan untuk tidak langsung terkena air. Berikan waktu kulit kita untuk beradaptasi dengan suhu ruangan. Kemudian cuci muka dengan sabun pembersih kulit wajah untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menempel selama beraktifitas diluar rumah.

4. Dalam seminggu sekali sebaiknya gunakan masker kulit wajah untuk membantu merapatkan pori-pori dan mengencangkan kondisi kulit.

5. Jangan lupa untuk menkonsumsi juga berbagai jenis buah serta sayuran disetiap hari. Terutama buah dan sayuran yang mengandung vitamin C dan vitamin E. Vitamin ini telah terbukti baik bagi kesehatan kulit.

Selain beberapa langkah diatas dalam upaya memutihkan wajah pakai cara ini, nah bahan-bahan berikut merupakan bahan alami terpercya yang sudah banyak dicoba untuk merubah wajah anda menjadi putih, lebih aman dan tanpa efek samping, apa saja bahan tersebut, berikut diantaranya :

Kentang
Kentang lebih familar digunakan untuk lauk dan sayuran tetapi kentang bermanfaat juga dalam memutihkan wajah. Sebab kentang memiliki zat pemutih kulit wajah yang alami seperti halnya bahan lainnya.

Bagaimana caranya ? Caranya cukup sederhana hanya dengan memilih kentang yang baik dan bagus, kemudian bersihkan dan dicuci. Kemudian kupas kulitnya sampai bersih dan potong kecil-kecil selanjutnya blender potongan kentang tadi, setelah menjadi lembut, tambahkan madu secukupnya.

Campuran kentang dan madu tersebut siap untuk digunakan sebagai cream pemutih wajah. Langkah selanjutnya bersihkan wajah Anda sebelumnya, lalu oleskan cream pemutih dari campuran kentang dan madu tersebut dan biarkan sampai kering. Lakukan hal ini secara rutin guna mendapatkan hasil maksimal.

Air beras
Air beras bisa juga untuk memutihkan wajah, nah yang dimaksud disini bukanlah beras yang dilembutkan kemudian diberi air, akan tetapi, air beras yang dimaksud yaitu air yang dipakai setelah beras tersebut bersih kemudian ambil airnya untuk di gunakan mencuci wajah.

Pastikan beras yang digunakan tersebut beras yang higienis, bersih dan tidak berbau. apabila beras yang dipakai sudah tidak layak lagi, maka jangan berharap hasilnyapun akan maksimal.

Minyak Alpukat
Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat pada kulit wajah. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit wajah Anda.

Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke kulit wajah dengan lembut supaya dapat memutihkan kulit wajah tersebut.

Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi kulit wajah dan membuat kulit wajah lebih putih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan kulit wajah.

Chamomile
Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama 2 minggu.

Air Jeruk
Cara paling akhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur, lakukan juga secara teratur apabila menginginkan hasil yang optimal.

Harapan kami dari tim Ikiopo.com apa yang kami sampaikan membawa manfaat, dan selamt mencoba, demikian tulisan ringan yang barkaitan dengan cara memutihkan wajah.

loading...