Cara Paling Mudah Mendapatkan Pacar

Cara Mendapatkan Pacar. Hari gini belum punya pacar, wah bisa ketinggalan kereta, Mas bro !!. Salah satu yang mungkin membuat dari sebagian orang baik pria maupun wanita adalah susah dalam mendapatkanya adalah pacar. Jika dalam masalah mendapatkan materi lebih mudah, namun tidak dengan yang berusan dengan masalah hati, jelas lebih sulit dan rumit. Kehadiran sang pacar bagi sebagian orang mungkin sangat berarti bisa juga menunjukan bahwa dia memang pantas dan lebih mudah dalam mendapatkannya.

Namun tidak demikian bagi yang lain, bagi sesorang yang punya modal pas-pasan, artinya modal disini bukan masalah materi akan tetapi juga rasa optimisme diri seseorang. Meskipun materi berlebih barangkali juga punya kelemahan lain baik berupa kelemahan fisik maupun non fisik, dalam hal ini juga bisa menghalangi seseorang untuk segera mendapatkan sang idaman hati alias pacar.

Sementara juga materi ada kondisi fisik juga oke, akan tetapi kurang bisa membawa diri juga bisa dijahui orang lain tersebih calon pasangan yang Anda inginkan. Nah dari kondisi yang demikian ada baiknya kita lebih mengenal diri kita, sudahkah kita pantas berpasangan dengan orang yang kita dambakan? intropeksi dan mawas diri juga perlu diutamakan dalam masalah ini, sebab kelak bukan hanya menghapadi sang pacar saja akan tetapi juga kita akan dihadapkan dengan orang tua, saudara, calon pacar juga lingkungan dimana dia tinggal.

Kesulitan dalam mendapatkan pasangan lebih logisnya sebut saja pacar, juga dipengaruhi faktor yang barangkali juga tidak kita sadari terhadap diri kita misalnya kurang bisa bergaul atau kuper, dan tidak tahu akan kelebihan diri sendiri. Lebih jauh tentang hal ini coba simak artikel Meningkatkan Rasa Percaya Diri dan Mengatasi Rasa Malu pada postingan sebelumnya.

Nah untuk memupuk rasa percaya diri agar cepat dalam mendapatkan pacar perlu juga langkah-langkah konkrit dalam bertindak juga harus melakukan tindakan jitu seperti :

1. Berpenampilan Rapi

Memakai pakaian yang membuat Anda terlihat seperti orang kehilangan tempat tinggal adalah suatu hal yang sangat patal dalam pencarian pacar. Perbaiki penampilan, cobalah kenakan sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman dan pada saat yang sama memberikan keluar kesan bahwa Anda benar-benar peduli tentang kebersihan. Sisir rambut Anda untuk memperlihatkan sebuah gaya yang menunjukkan Anda lebih menarik dan bukan menakutkan.

2. Perlu beberapa Aksi

Salah satu alasan mengapa Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah karena Anda hanya duduk tanpa melakukan sebuah tindakan.di sana dan melakukan apa-apa. Namun disini anda perlu mulai berpikir untuk melakukan suatu aksi. Pergi dan berbicara dengannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa anda akan ditolak olehnya, tapi itu bukan berarti kiamat, karena Anda masih bisa mencari target ( orang ) yang lain.

3. Melakukan Penelitian

Salah satu alasan Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah ketika Anda tidak melakukan penelitian terlebih dahulu. Dalam masalah ini berarti Anda tidak mau mengenal lebih jauh tentang wanita dan apa yang mereka anggap menarik pada pria. Jika Anda pergi mendekati seorang wanita dan tidak mengetahui apapun tentang mereka, tentu akan membuat Anda jatuh kedalam sebuah masalah dan membuat Anda akan kehilanga dirinya.

4. Yakin dan Percaya Diri

Tampil yakin dan percaya diri adalah sesuatu hal yang menarik dimata seorang wanita. Pada dasarnya, sikap pria yang dingin dan tenang yang ditunjukkan kepada seorang wanita akan menambah kesan menarik diri Anda di mata mereka. Disini Anda harus belajar untuk menangani diri sendiri. Datangilah dia seorang diri dan hal ini akan menunjukkan kesan bahwa Anda memang benar-benar tidak takut pada tantangan. Jadilah percaya diri dan Anda akan mendapatkan pacar dengan cepat.

5. Jangan Terlalu Serius

Karena terlalu serius, kemungkinan anda tidak akan mendapatkan pacar dengan cepat. Jika anda melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukkan diri anda yang tidak tau cara bersenang-senang. Perlu Anda ketahui bahwa wanita ternyata suka kepada pria yang tahu cara bersenang-senang. Hal lain yang akan membuat Anda kesulitan mendapatkan pacar yang cepat adalah, ketika Anda telah terlalu jauh memikirkan dia sebagai seseorang yang bisa menjadi istri masa depan Anda dan memperlakukan dia seolah-olah sudah ditakdirkan untuk menjadi istri Anda. Hal ini tentu akan membuatnya takut dan akan berpaling dari Anda. Selain itu perlu juga Anda ketahui bahwa wanita kurang tertarik pada pria yang tidak memiliki rasa humor.

6. Jangan Mengaku Terlalu Miskin

Alasan lain mengapa Anda tidak akan pernah mendapatkan pacar dengan cepat adalah jika Anda datang mengaku sebagai seorang yang terlalu miskin dan putus asa. Jangan tergila-gila pada setiap gadis yang Anda temui. Alih-alih ingin menarik perhatiannya, justru hal ini akan membuatnya takut dan akan menjauhi Anda.

Nah selain perlu tidakan diatas juga perlu ditunjang juga dengan langkah-langkah berikut :

1.Carilah dukungan informasi mengenai target kalian baik melalui temannya ataupun melalui Hp juga jejaring sosialnya.

2.Setelah merasa sreg dan sesuai kriteria, curi-curi perhatianlah pada si target.

3. Meminta kenalan bisa diberbagai tempat, bisa secara langsung ( bagi yang bernyali aja ) atau bisa juga dengan nge add lewat facebook atau twitter si target.

4. Setelah kenalan jangan langsung berinteraksi secara berlebihan. Hal ini dapat membuat si target menjadi risih pada diri Anda.

5.Setelah semua berjalan lancar buatlah sitarget merasa nyaman terlebih dahulu, entah itu dengan humor-humor, ataupun dengan sedikit perhatian yang berkesan. Pada intinya, buat dia selalu mikir tentang Anda.

6.Ingat, pada saat berbicara ataupun ngobrol, janganlah membahas tentang masa lalu tentang sang mantan, karena hal tersebut dapat mengurangi krebidilitas Anda. Buat sitarget selalu penasaran akan masa lalu Anda, karena hal tersebut dapat membuat dia semakin bertanya-tanya dan membuat karisma Anda bisa terangkat.

7.Setelah kenal lama barulah kita dapat menentukan pilihan apakah melanjutkan hubungan sebagai pacar atau sebatas teman saja ( tapi pastinya akan milih jadi pacar kan? ).

8.Jika ingin melangkah menjadi pacar, berati mau tidak mau ya harus mengungkapkan isi hati. Jangan menunggu, ataupun gengsi. Ungkapkan semua perasaan yang ada pada dia. Sedangkan masalah diterima atau ditolak, itu urusan sekian, yang penting hati merasa plong dan lega, sehingga dalam setiap melangkah tidak ada ganjalan, yang lebih tepatnya dengan masalah hati.

9.Apbila telah berhasil diterima, selamat !!. Apabila ditolak, yaa nyantai aja bro, masih banyak pilihan diluar sana sebelum dunia mau kiamat, akan tetapi jangan menyerah, tetaplah berusaha meskipun kita juga paham bahwa jodoh berada ditangan Tuhan.

10. Nah dari tips-tips diatas yang lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan pacar adalah dengan menggunakan teknologi SMS lewat HP. Cari target dengan mencari no Hp korban lalu buat dia penasaran, selanjutnya terserah Anda, dalam hal ini tergantung dari kreatifitas Anda dalam berkomunikasi.

Update : Ternyata dari sekian tips di atas belumlah cukup untuk mendapatkan pacar idaman, oleh sebab itu diperlukan trik khusus agar hasilnya lebih maksimal, mau tahu triknya silahkan baca hanya ada >>> disini.

Selamat mencoba jangan sampai lupa di iringi dengan doa. Semoga bermanfaat apa yang kami sampaikan bekenaan tentang cara mudah dalam mendapatkan pacar.

loading...