Inilah Cara Tepat Agar Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil. Bagaiaman cara mudah dan cepat hamil? langkah apa yang harus dilakukan ketika sulit dalam mendapatkan keturunan? Kehamilan untuk mendapatkan suatu keturunan adalah harapan dan idaman sebagian besar pasangan suami isteri, terutama untuk mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan atau membangun mahligai bahtera kehidupan baru dalam ranah keluarga.

Kehadiran si buah hati dalam kehidupan keluarga sudah barang tentu akan menambah lengkap suasana keluarga pasangan baru. Peristiwa ketika hasil test kehamilan memperlihatkan hasil postif, merupakan sesuatu moment yang amat dinanti oleh pasangan suami isteri untuk mereka yang mengidamkan hadirnya generasi penerus keluarga.

Akan tetapi ada kalanya, harapan untuk mendapatkan kehamilan serta keturunan merasa mulai sirna ketika kehamilan yang dinanti-nantikan belum datang juga. Hal yang demikian disebabkan oleh pelbagai faktor, dan faktor masalah tersebut sebaiknya segera mungkin diatasi oleh brbagai pihak, baik Anda sendiri selalu istri dan juga suami untuk selalu mensupport.

Kondisi stress juga putus harapan banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang sudah lama menunggu. Terkadang situasi seprtti ini banyak membuat sesuatu keluarga baik yang sudah lama maupun baru akan menjadi tidak harmonis dan tidak jarang berakhir dalam sebuah perceraian dikarenakan persoalan masalah tidak mendapatkan keturunan.

Perlu kita ketahui sebenarnya banyak faktor yang bisa memicu sulitnya pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, diawali dari ada suatu penyakit, masalah hormonal, problem sistem reproduksi serta beragam jenis maslah lain yang pastinya ini butuh pemeriksaak lanjutan dari pihak terkait yaitu ahli medis untuk menanganinya. Tidak jarang juga seorang pasangan suami isteri sukar untuk cepat hamil karena kurangnya knowledge base tentang kehamilan, sehingga sebuah kehamilan yang didambakan belum juga datang.

Nah jika hingga detik Ini Anda masih juga mengalami sulit mendapatkan keturunan atau susah hamil alias mandul baik yang terjadi terhadap istri maupun suami, tidak ada salahnya dan malah sebaiknya simak berikut ini tips agar cepat hamil :

1. Jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa
Manusia sesungguhnya hanya dapat berencana dan berupaya, namun yang memastikan seluruhnya tentulah kehendak Tuhan. Oleh sebab itu lengkapi usahadan upaya Anda dengan berdoa kepada-nya, supaya diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Perlu kita ketahui bahwa doa demikian kuat, untuk dapat mewujudkan suatu hal yang mustahil akan menjadi sebuah kenyataan. Untuk itu percayalah atas kekuatan doa. Doa akan lebih manjur dan mustajap apabila dilakukan oleh seorang muslim yang taat serta perbanyak amal sedekah baik ke anak yatim dan orang miskin.

2. Periksakan keadaan kesehatan Anda
Pertama kali yang butuh dilaksanakan adalah melakukan pengecekan kesehatan yang juga termasuk kesehatan tubuh, kondisi sistem reproduksi, tingkat kesuburan pada ahli medis atau dokter yang telah berpengalaman. Sebaiknya periksakan kondisi kebuanya baik suami ataupun isteri. Inimerupakan sebuah modal mutlak untuk berlangsungnya kehamilan dan untuk diketahui oleh kedua pasangan suami isteri, sebab bila terjadi hambatan dalam hal ini, pastinya akan dibutuhkan perawatan serta penyembuhan kelanjutan yang akan dipandu dan diarahkan oleh ahli medis Anda.

3. Mengaplikasikan gaya hidup sehat
Masalah lain yang tidak kalah untuk di perhatikan dan harus diterapkan oleh keluarga terutama pasangan suamai istri adalah menerapkan gaya hidup sehat. Contohnya bila kebetulan Anda atau sang suami adalah seorang perokok, seharusnya menghentikan kebisaan jelek dari merokok tersebut. Demikian juga halnya dengan rutinitas meminum alkhohol. Meminum alkohol waluapun cuma sedikit akan mengurangi peluang kehamilan sampai 50 persen.

Pastikan juga berat badan Anda ideal tidak lebih juga tidak kurang sebab berat badan yang kurang atau bahkan belebihan akan mempersulit proses pembuahan, juga akan menjadi problem ketika Anda nanti jika sudah hamil. namun untuk pria, kekurangan berat badan dapat kurangi pembentukan sperma.

Rajin selalu ber olahraga, dengan kondisi badan anda senantiasa fit maka dalam proses pembuahan akan cepat mudah berlangsung. Terapkan pola makan yang bergizi dan seimbang disaat mengkonsumsi makanan yang dibutuhkan untuk mendapatkan kehamilan agar selalu sehat.

4. Kenali masa subur Anda
Masa subur biasanya ditandai dengan kenaikan luteinizing hormone secara seknifikan sesaat sebelum saat berlangsungnya ovulasi ( pelepasan sel telur dari ovarium ). Kenaikan LH dapat mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Di dalam tuba falopii ini dapat berlangsung pembuahan oleh sperma. Nah masa-masa inilah yang dimaksud periode atau masa subur, yaitu ketika sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada didalam tuba falopi selama lebih kurang 3 sampai 4 hari akan tetapi cuma sampai berumur 2 hari periode yang sangat baik untuk dibuahi, sesudah itu akan mati.

Problem kesuburan juga bisa terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita serta terjadinyanya penurunan kualitas dan jumlah sperma pada pria. Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa problem kesuburan terjadi pada 40% akibat wanita, 40% akibat lelaki serta 30% nya akibat keduanya.

5. Gunakan posisi berhubungan badan yang tepat
Banyak ahli kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria diatas waktu berhubungan badan akan memberikan peluang terbaik untuk berlangsungnya kehamilan. Nah supaya lebih efisien, wanita dapat mengganjal pinggulnya dengan bantal hingga serviks-nya dapat menyimpan banyak sperma. Upayakan sesudah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit supaya wanita tetap didalam posisi berbaring.

6. Hadirkan situasi yang enjoy waktu berhubungan
Aktivitas berhubungan suami isteri ini semestinya dilaksanakan dalam situasi yang santai dan juga romantis. Ketika masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. bila selesai dari aktivitas pekerjaan, sebaiknya istirahatlah terlebih dulu untuk memberikan waktu bagi suasana kesegaran tubuh. Bisa juga melakuan mandi agar kondisi tubuh jadi fresh kembali. Jagalah mood serta bersikaplah santai saja, janganlah terlampau stres saat melakukan hubungan suami istri.

7. Belajar tentang knowledge base kehamilan
Sebenarnya dalam hal ini juga mutlak diketahui oleh pasangan suami isteri supaya bisa jadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Paham akan seberapa banyak kondisi jumlah sperma normal, keadan serviks waktu masa subur, dan masih banyak lagi yang berkaitan tentang masalah cara cepat mamil. Disini pula Anda bisa berkonsultasi secara langsung oleh pakar dan ahli dibidangnya dan yang pasti sudah banyak fakta keberhasilan ketika menggunakan panduan dasar kehamilan ini. Nah untuk lebih detil dan jelasnya silahkan klik Disini.

Tidak ada kata terlambat jika kita ada kemauan untuk berusaha dan belajar termasuk juga dalan hal mendapatkan keturunan. Berdoa dan terus berusaha adalah solusinya. Semoga membawa manfaat sekilas tulisan mengenai cara cepat hamil.

loading...