Membuat Obat Jerawat Sederhana dengan Mudah

Obat Jerawat Sederhana. Keberadaan jerawat memang banyak dikeluhkan bukan hanya remaja akan tetapi pria dan wanita dewasa pun juga tidak sedikit yang menjadi risih dibuatnya. Selain akan membuat penampilan menjadi kacau, jerawat seringkali juga menimbulkan rasa nyeri serta gatal yang tentu dalam hal ini akan selelu membuat aktivitas yang kita lakukan menjadi kurang nyaman, masak kerja dihadapan bos selalu garuk-garuk punggung akibat gatal oleh banyaknya jerawat ini ?.

Nah guna mengatasi permasalahan jerawat tersebut Ikiopo.com akan mencoba paparkan bagaimana cara mudah mengatasi jerawat dengan bahan sederhana, yang tentu bisa dilakukan dengan mudah ketika Anda berada di rumah.

Mengenai masalah bahan ramuan sudah barang tentu juga sangat gampang di dapatkan dan hamper semua dari bahan ini sudah mengenalnya, apasaja bahannya ? berikut diantaranya :

1. Pasta Gigi
Saat dimalam hari sudah pasti Anda selalu mempergunakan bahan ini ketika mau menggosok gigi sebelum beranjak keperaduan. Pasta gigi salah satu bahan paling mudah dan tentu selelu tersedia ketika masuk kamar mandi.

Barangkali menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat memang bias dikatakan suatu hal yang tidak semestinya. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa ternyata, beberapa orang menyatakan menggunakan pasta gigi adalah satu diantara cara ampuh untuk menghilangkan jerawat. Lantas bagaimana caranya ? sebenarnya begitu sangat gampang Anda cukup hanya mengolesi sedikit pasta gigi pada bagian yang berjerawat kemudian biarkan atau diamkan saja selama semalaman.

2. Madu
Madu sangat banyak dipergunakan sebagai bahan dasar kecantikan wajah dan kulit karena sifat tekstur lembab dan lembutnya selain itu juga bisa mengobati penyakit berat. Madu disaat ini juga banyak dipergunakan sebagai bahan aroma minuman kemasan juga susu formula.

Madu juga ampuh untuk membunuh bakteri-bakteri jahat yang mengakibatkan terjadinya jerawat diwajah. Caranya cukup mudah hampir sama layknya pasta gigi diatas, Anda cukup melumuri atau mengoleskan madu pada bagian yang berjerawat dengan ukuran tidak terlalu banyak, lalu diamkan saja selama satu malam. Madu juga bisa untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel. Nah untuk info selengkapnya silahkan baca disini.

3. Jeruk Lemon
Lemon pun juga mudah diperoleh Anda bisa membelinya di toko-toko buah atau di pasar yang terdekat dengan Anda. Keberadaan lemon mengandung asam glikolat yang bisa digunakan oleh ahli dermatologi untuk pengelupasan kulit. Selain mengandung vitamin C alami cukup tinggi yang baik untuk pertahanan tubuh, jika lagi bermasalah dengan jerawat bisa Anda pergunakan perasan jeruk lemon.

Lalu bagaimana caranya menghilangkan jerawat pakai lemon ? mudah saja anda cukup melumuri aatau mengoleskan perasan lemon ke wajah atau dimana tempat munculnya jerawat menggunakan perasan lemon tadi kurang lebih selama 15 menit setelah itu bilas wajah Anda dengan air bersih.

Nah mudah bukan menghilangkan jerawat dengan bahan sederhana tadi ? Semoga bisa membantu Anda ketika bermasalah dengan wajah akibat jerawat yang membandel atasi segera dengan obat jerawat sederhana tentu sangat aman juga alami.

loading...