Mengobati Penyakit Hanya Dengan Tersenyum

Cara Mengobati Penyakit dengan tersenyum. Kok bisa ya mengobati penyakit hanya dengan tersenyum ? barangkali ini merupakan hal yang nyleneh akan tetapi begitulah faktanya. Lantas fakta apasaja yang bisa terungkap dibalik rahasia tersenyum tersebut ? Senyum merupakan bentuk ekspresi, yang menunjukkan kebesaran jiwa dan kelapangan hati seseorang. Sebagaimana manusia tersenyum merupakan hal alami yang bisa dijumpai setiap saat. Dari mimik wajah bisa kita membaca karakter juga kepribadian seseorang yang tak luput juga disaat lagi tersenyum.

Orang yang lagi galau alias bersedih walaupun ditutupi dengan senyum semanis madu murni maka orang tersebut tidak akan bisa menyembunyikan kesedihannya begitu juga sebaliknya. Dalam kondisi normal kita sebenarnya bisa mempridiksi suasana hati seseorang, sangat jauh berbeda tatkala seseorang lagi berakting layaknya artis sinetron yang lagi Shorting Film. Berhadapan seseorang dengan kondisi tanpa kesengajaan akan sangat dengan mudah membaca mimik wajah juga dari sorotan mata, hal ini sangat berbeda jika kita sudah merencanakan ketemu seseorang maka bisa jadi seyum dan mimik wajah bisa bisa rencanakan sebelumnya.

Kembali pada topik kita yaitu “senyum”, bagaimanapun juga menebar senyum merupakan saatu hal yang wajib kita lakukan baik pada orang-orang disekitar maupun dengan musuh bebuyutan kita. Lantas bisakah ? bisa jika hati kita benar-benar tertanam jiwa yang bersih dengan mengedepankan Positive Thinking. Dengan selalu tersenyum akan mendapatkan suatu keajaiban luar biasa yang barangkali tidak pernah kita duga sebelumnya. Tersenyum merupakan ladang ibadah yang bisa dikategorikan dengan sedekah, nah dengan banyak sedekah apabila kita lakukan dengan benar-benar tulus maka akan berdampak luar bisa pada diri seseorang. Banyak orang menjadi kaya lantaran banyak bersedekah, banyak orang yang sembuh dari berbagai penyakit kronis lantaran juga bersedekah. Lalu apakah hanya karena banyak tersennyum penyakit bisa disembuhkan ? jawabanya “sangat bisa” !

Jika masih ragu coba simak yang berikut ini :

1. Tersenyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ketika Anda tersenyum, tubuh secara alami merasa rileks. Ketika Anda rileks maka sistem kekebalan tubuh akan dapat berfungsi secara optimal, membantu melawan pilek dan flu.

2. Tersenyum dapat menurunkan tekanan darah
Dengan tersenyum akan bisa menghilangkan ketegangan pikiran dan membuat otot-otot wajah rileks. Anda pun dapat menurunkan tekanan darah. Duduk dan menikmati pemandangan, hewan peliharaan atau bermain bersama anjing kesayangan atau melakukan sesuatu yang santai, tersenyumlah selama 5 menit dan Anda akan melihat perbedaan.

3. Tersenyum bisa mengusir stres
Saat stres, otot-otot rahang terasa kaku. Keberadaan otot-otot rahang menempel pada otot leher yang ketika diperketat dapat menyebabkan sakit kepala. Tapi dengan tersenyum stres bisa berkurang karena mampu membantu meminimalkan garis kerutan di dahi. Untuk itu, jangan ragu untuk tersenyum setiap hari.

4. Tersenyum bisa membuat awet muda
Tersenyum membantu melunakkan garis dan kerutan di dahi. Lupakan facelift dan metode kecantikan mahal lainnya. Cukup dengan sering melempar senyum sebagai obat mujarab mempertahankan keremajaan.

5. Tersenyum adalah obat alami penyembuh sakit
Nah inilah yang kami maksud hanya tersenyum bisa mengobati penyakit. Tahukah anda dengan tersenyum akan membantu tubuh melepaskan endorfin alami dan serotonin yang bekerja sama untuk membantu kita merasa lebih baik dan meminimalkan rasa sakit.

Lebih jauh dengan tersenyum kak peduli senyum asli atau yang dibuat-buat, ekspresi yang menjadi simbol kebahagiaan tersebut bisa membuat ritme jantung lebih stabil meskipun dalam kondisi sedang stres. Pada kenyataanya umumnya ketika waktu stres, risiko tekanan darah tinggi maupun gangguan jantung dapat meningkat akibat peningkatan denyut jantung. Maka dengan tersenyum semuanya akan bisa terkontrol dan normal.

Ginana masih ragu mengobati penyakit hanya dengan tersenyum ? jangan lupa cermati juga artikel sebelumnya mengapa ngorok itu sangat berbahaya ?

loading...